Bagi yang belum ada nama dan photonya, apalagi belum daftar, segera hubungi kami. Gratis Lho…. Yang penting Kamu-kamu pada peduli untuk kemajuan Sumut. Nah, kalo nama kamu gak ada, bagaimana daerah kamu bisa dikenal orang lain? Jadi buruan ya?

Berikut ini Perwakilan Blogger dari Kota Anda:

Kota Medan

Kota Binjai

Kota P. Siantar

Kota Tebing Tinggi

Kota Sibolga

Kota P. Sidempuan

Kota Tj. Balai

Kabupaten Taput

Kabupaten Tapteng

Kabupaten Tapsel

Kabupaten Nias

Kabupaten Langkat

Kabupaten Karo

Kabupaten Deli Serdang

Kabupaten Simalungun

Kabupaten Asahan

Kabupaten Labuhan Batu

Kabupaten Dairi

Kabupaten Toba Samosir

PKabupaten Madina

Kabupaten Serdang Bedagai

Kabupaten Samosir

Kabupaten Humbahas

Kabupaten Pakpak Bharat

Kabupaten Nias Selatan

Kabupaten Batu Bara

Kabupaten Padang Lawas

Kabupaten Padang Lawas Utara

10 Tanggapan to “Duta Daerah Anda”

  1. Adieska Says:

    Bang Said atau Bang Ismail atau siap deh yang sementara ngurusin blog ini. Kayaknya Untuk kata-kata Pemko dan Pemkab diganti aja jadi Kota dan Kabupaten gitu ya… Soalnya kog jadi seperti dibawah Gubsu kita kalo pake kata Pemko dan Pemkab. Wkwkwkwkwkwk😛

  2. RAPI Says:

    Bener bang, ganti aja katanya, kerna kan kita komunitas bukan pemerintahan, saya setuju dengan adieska🙂

    Bravo Blogger SUmut

  3. bikaambon Says:

    usulnya akan dibacarakan pada kopdar bloggersumut yang ke 2
    mohon kehadirannya

  4. ibrahim Says:

    insya allah saya siap untuk kota binjai

  5. ibrahim Says:

    bang said bang ismail saya siap untuk memajukan blogger sumut.

    http://www.ibrahim.bedeng.com

    terimakasih untuk kesediaannya, nama anda kami tambahkan di dalam daftar duta daerah.

  6. My Says:

    blogger dari pematangsiantar sapa aja?
    apa saya sendiri ya? ^cari2 mode on^

    ada mbak tc juga koq

  7. pardosa Says:

    blogger dari humbahas haderrr…😀

  8. Medanblogger Says:

    Orang mandailing / madina Hadeerrr baru pindah rumah lagi xixixix

    tapi sayang dah tinggal dimedan sementara jadi gak bisa dapat info terbaru madina sono😀

  9. kiniku Says:

    hah… buat dinias ada bang zalukhu tuh di http://www.zalukhu.com sep tuh bang zal…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s